• Follow Us On : 
Menjelang Nataru, Rutan Kabanjahe Tingkatkan Pengamanan Cek Lingkungan Rutan

Menjelang Nataru, Rutan Kabanjahe Tingkatkan Pengamanan

Menjelang Nataru, Rutan Kabanjahe Tingkatkan Pengamanan

Jumat, 23 Desember 2022 - 18:48:02 WIB
Dibaca: 423 kali 
Loading...

Petunjuk7,com [ Menindaklanjuti surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara No.  W.2.PK.08.05.35385 tanggal 21 Desember 2022 perihal Pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM tahun 2022, Rutan Kabanjahe melaksanakan Apel Kesiapsiagaan.

Bertempat di lapangan Rutan Kabanjahe,  Jumat (23/12), dimulai pukul 09.30, Apel Kesiapsiagaan di Pimpin langsung oleh Ka. Rutan Chandra Syahputra Tarigan,  S.H beserta Ka. KPR,  Kasubsie Pelayanan Tahanan,  Kasubsie Pengelolaan dan seluruh pegawai Rutan Kabanjahe.

Dalam kata sambutan nya,  Ka. Rutan menghimbau seluruh jajaran untuk dapat meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan menghadapi Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru Tahun 2023. Untuk itu Ka. Rutan menegaskan seluruh petugas staf dan piket yang telah diperbantukan agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. 

Setelah melaksanakan Apel Kesiapsiagaan, Ka. Rutan beserta Ka. KPR, Kasubsie Pelayanan Tahanan,  Kasubsie Pengelolaan, staf KPR,  Ka. Rupam dan Humas, melaksanakan kontrol fisik bangunan diseputaran Brandgang Rutan Kabanjahe.  Situasi berjalan aman dan kondusif serta bangunan dalam keadaan baik. 

 

Laporan : Sekilap 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER